Panji Inukertapati

Yachh Panji Inukertapati, begitulah enaknya aku kasih nama media ini sebagai wadah penyaluran nafsuku untuk mengungkap sebuah anganku yang aku rasa tidak terakomodir oleh wadah nafsu anganku yang lama. Disini ingin bermimpi dengan sebuah impian yang aku harap bisa jadi kenyataan. Aku yang dalam media pemuas nafsuku yang dulu lebih banyak melamun dan berhayal akan hal yang indah, dan mungkin masih berlanjut (ya karena indahnya itu).

Panji Inukertapati,…. yahh sebuah nama indah yang aku bawa dari tanah kelahiranku sana, ku olah sedemikian rupa sehingga bisa membantuku untuk menjadi sebuah nama pemuas nafsu di dunia fana yang maya ini. Disini aku bebas bereskpresi akan sesuatu yang aku ingini tentang mimpi. Mimpi yang sedikit gila bagi anak kampung yang hanya terdiem tatkala jadi pecundang.

Yachh,…. kadang memang dibutuhkan kegilaan untuk mengalahkan rasa jadi pecundang, dengan kemerdekaan yang dimiliki dalam kegilaan, bisa diramu sedemikian rupa membentuk suatu formula ampuh yang bisa menghadirkan suatu kesaktian yang hebat demi menaklukan sang impian.

ha ha ha ha, sedikit prakata yang rada gila,…. mudah2an bisa dimaklumi…..

Salam Hangat buat smua

One thought on “Panji Inukertapati

Tinggalkan Balasan

