Diam dan Perhatikan …

================================> selanjutnya

Coba anda ke tengah perempatan yang ramai kendaraan lalu-lalang. Sesampainya anda disana apa yang akan anda lakukan ?

Lalu apa yang anda dapatkan dengan tindakan anda disana ?

Kemudian kaji lebih jauh menguntungkan kah tindakan anda tersebut buat anda ?

================================> selanjutnya

Begitu ramainya kendaraan yang lalu lalang disana, jika jika ikut panik dengan melibatkan diri dalam keruwetan peremptan tersebut, besar kemungkinan kita akan hanyaut didalamnya tanpa ada sesuatu yang kita peroleh. Bisa-bisa kita celaka karena tertabrak atau menabrak para pelalu lalang tersebut.

Pertanyaannya ? ….

” Siapa yang diuntungkan oleh kejadian tersebut”, tentunya tidak ada yang diuntungkan, bahkan hanya kerugian yang kita dapat. Hmmmm….. kalau saya jelas ogah yang seperti itu.

==========================> masih berlanjut …..

Coba anda semua diam, tenanng dan perhatikan segala kelalu-lalangan para pelalu lalang tersebut.

Pertanyaan selanjutnya…..

Apa yang anda peroleh pada saat anda memperhatikan segala keruwetan tsb ?….

==========================>

Ketika kita menyimak dalam keruwetan, kita akan mendapatkan sesuatu yang peluang yang tidak terbayangkan. Jika anda tidak percaya, monggo dicoba dan simpulkan sendiri hasil pengalaman anda.

4 thoughts on “Diam dan Perhatikan …

  1. mase kie bolone KRMT Roy Suryo dudu?
    biarkan orang mo bilang apa, mo dibilang narsis mo bilang apa, menurutku Blog adalah salah satu karya seni kontenporer. tempat kita bisa mengexpresikan diri kita.

  2. walahhhh kok malah dikaitkan dengan om Roy …
    ya kalo menurutku om Roy yang banyak di komplain oleh dunia bloger indonesio dan poro hacker serta poro pakar TI itu adalah orang yang cerdas ….

    mau tau buktinya …
    dia bisa mengelola apa yang dia miliki untuk menjadi komoditi,… nah kalo menurutku syah-syah saja. Dan lebih hebatnya lagi dia mampu menggabungkan antara dunia TI dan sekitar nya dengan fenomena sosial dan sekitarnya.

    gabungan dua komoditi tsb akan luar biasa …
    buktinya banyak sekali respon tentang sepak terjang om Roy … (Nah bukankah itu suatu promosi yang luar biasa hebat dan gratis). Nah satu lagi tokoh TI yang menurutku hebat, yaitu Mbah Onno, … kenapa begitu ?… ya karena banyak yang nyari mbah Onno sebagai person dan karya2nya yang ada dipasaran atau di dunia maya.

    Pengin bukti yang shahih … ditanyakan sama Mbah gugle saja ttg kedua orang tersebut….

    saya nulis begini bukan berarti saya sedulurnya Om Roy dan Mbah Onno,.. atau temen deketnya …. (xixixixi)

  3. wah… ini bukan soal dukung mendukung kok, cuma tanya aja kok aku.
    kayak pilkada ato pilkades atau pemilu aja cari dukungan.
    jujur klo mereka berdua nyalonin jadi gubernur ato lurah aku ga dukung. biarkan mereka hidup di dunia yang sesuai disiplin ilmunya. kekekekkekekekeke

  4. ha ha ha yo wis gpp….
    kalau nyalon lurah aku juga 1000% ra bakal dukung wong, dia juga bukan waga kelurahannku …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s