Ibarate Mobil Mewah…

Mobil mewah, adalah simbol kegagahan dan kekuasaan,…

Namun jika mobil tersebut akan menjelajahi sebuah medan yang baru, maka si sopir mempunyai dua tool yang harus tersedia dalam mobil tersebut. Jika salah satu tool tersebut enggak ada, ya ibarate orang buta jalan tanpa tongkat.

Tool tersebut adalah kaca spion dan dashboard,

lhaa apa fungsine dua alat tersebut. Kaca spion di gunakan untuk melihat semua hal yang ada di belakang kita,…. kalo dashboard sebuah indikator dari mobil kita sehingga kita akan enjoy dan nyaman untuk jalan menyongsong masa depan.

Punya Spion saja,… ya sing dilihat mung masa kemarin yang seharus nya di jadikan sebuah data untuk refleksi dan evaluasi. namun jika hanya evaluasi tanpa melihat amunisi yang ada, jadinya hanya nggerutu saja… dengan pikiran yang selalu melihat orang lain yang jauh di depan kita.

Dashboard, yang memberikan informasi tentang kekuatan yang ada dalam diri, sehingga mampu mengukur kemampuan dalam diri kita, sampai sejauh mana kita mampu jalan maju jauh kedepan. Mampu mengarahkan mobil berdasarkan navigasi gps yang ada, mau kekanan apa ke kiri. Setelah mampu melihat dalam diri sendiri segala kekuatan yang ada, maka akan muncul sebuah peluang, dengan strategi yang sudah terukur.

Bukan strategi berdasarkan angan-angan dan naluri saja….

2 thoughts on “Ibarate Mobil Mewah…

  1. Sayang mobil mewah di jakarta banyak yang lecet2 pak, melihat trafik cobaan yang sangat padat, sehingga mungkin kurang cermat dalam memperhatikan spion dan mengendalikan kecepatan yang ada di dashboard. GPS pun takkan banyak membantu jikalau hanya menunjukan rute, tapi tidak tahu mana yg terbaik dalam artian tidak macet. Kembali pada sesuatu yg paling penting yaitu sopirnya. Mesti sabar, interospeksi, melangkah maju dengan apa yang ada, dengan apapun kendaraannya. Seperti yg diposting bapak, VERY NICE POST!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s